Anggota Fraksi PDIP DPRD Bekasi Apresiasi Respon Cepat Masyarakat Terkait Beras Plastik

Enie Widhiastuti

Bekasimedia – Sekretaris Komisi C DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PDIP,  Enie Widhiastuti mengapresiasi warga masyarakat yang merespon cepat dan melaporkan kepada pihak kepolisian terkait adanya beras sintetis di wilayah Kota Bekasi  beberapa waktu lalu.

Enie Widhiastuti yang membidangi Keuangan dan Ekonomi di Komisi C DPRD Kota Bekasi mengatakan “Pemerintah harus lebih maksimal dalam pengawasan di lapangan.”

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa saat ini kegiatan operasi pasar belum saatnya dilakukan akan tetapi dinas terkait harus mengontrol kualitas beras di pasaran, utamanya beras raskin. “Apalagi persediaan beras di pasar masih cukup untuk memenuhi kebutuhan dan pemerintah juga belum ada izin impor beras,” ujarnya kepada Bekasimedia (21/05).

Enie juga berharap polisi mengusut tuntas masalah ini dan Pemkot Bekasi melokalisir peredaran agar masyarakat tenang dan tidak khawatir melakukan transaksi ekonomi di pasar.

“Kepada polisi, mohon diusut tuntas kasus ini. Masyarakat tetap waspada dan segera laporkan kalau ada indikasi penemuan berikutnya,” pungkas Enie. (dns)

Be the first to comment on "Anggota Fraksi PDIP DPRD Bekasi Apresiasi Respon Cepat Masyarakat Terkait Beras Plastik"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*