Rudi Rudiantara: Bangun Karakter Melalui Revolusi Mental

pepen 2

Bekasimedia – Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudi Rudiantara pada hari kebangkitan nasional yang jatuh pada 20 Mei, mengatakan pentingnya pembangunan karakter melalui revolusi mental. Hal itu disampaikan Rudi melalui Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, pada upacara peringatan Harkitnas di plasa pemerintahan Kota Bekasi, Rabu pagi (20/05).

“Kita harus waspada dan menjaga konsistensi perjuangan. Pembangunan karakter melalui revolusi mental. Berhasilnya pembangunan mental berdampak positif dengan pembangunan bangsa,” ujarnya dihadapan ribuan peserta upacara.

Lebih lanjut Rudi mengajak melalui Harkitnas juga mengenang kembali semangat perjuangan dari Dr. Wahidin Sudirohusodo dan Dr. Sutomo. “Perjuangan bangsa Indonesia belum berakhir. Jika dihitung dari titik awal, kita telah berproses lebih dari seratus tahun kita bergelut,” lanjutnya.

Rudi melalui peringatan Kebangkitan Nasional ke 107 dengan gerakan revolusi mental ini berharap kebangkitan nasional dapat mengembangkan semangat kerja keras dan bukan sekedar wacana. (yp)

Be the first to comment on "Rudi Rudiantara: Bangun Karakter Melalui Revolusi Mental"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*