GPR Konsisten Bina Lapas Anak Tangerang

image

Bekasimedia – Gerakan Peduli Remaja (GPR) rutin setiap bulan mengadakan pembinaan terhadap Lapas Anak di Tangerang. Terakhir, kegiatan tersebut berlangsung pada hari Selasa (19/05) siang.

“Kunjungan GPR kali ini merupakan agenda rutin bulanan yang diadakan setiap Selasa. Kali ini GPR mengundang Ustad Herdy Leonardi sebagai pembicara,” ujar Bunda Suci selaku penanggung jawab GPR.

Acara tersebut diikuti oleh sekitar 160 anak. Selain melakukan pembinaan, GPR juga memberikan hadiah berupa juz amma dan buku tuntunan salat. “Hadiah-hadiah tersebut merupakan sumbangan para donatur. Sebagian besar hadiah berupa buku. Ada novel, tuntunan salat, juz amma dan lain-lain,” ujarnya.

Acara semakin hangat saat makan siang bareng dengan pengurus GPR. “Bahagia juga ketika melihat anak-anak menghampiri ustad Herdy untuk berkonsultasi agama sesuai tausiyah. Rasa dahaga akan siraman rohani, terobati. Walau sejenak, semoga dapat membekas dan bermanfaat untuk mereka,” tambah Bunda Suci.

Bunda Suci berharap kedepan acara ini terus berlanjut, dan setelah acara ini anak-anak Lapas sadar bahwa Allah, Tuhannya, Maha Pengampun. “Allah akan mengampuni dosa kejahatan yang pernah mereka lakukan dan agar mereka kembali ke jalan Allah,” ujarnya berharap. (yp)

Be the first to comment on "GPR Konsisten Bina Lapas Anak Tangerang"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*