Sempat Nikahi Siti, Polisi Gadungan Diciduk di Bekasi

tertangkap

Bekasimedia – Polsek Bekasi Utara Akp Mugiyono berhasil menciduk tersangka polisi gadungan, Heri Prasetyo yang mengaku bekerja di kantor Densus 88. Pria berusia 41 tahun ini ditangkap pada hari Minggu (17/05) atau sehari setelah menikahi Siti, sekitar pukul 16.30 WIB.

“Terjadi di kampung Kaliabang Nangka Rt. 02/04 Kelurahan Perwira Kecamatan Bekasi Utara, telah di amankan seorang lelaki yang mengaku seorang polisi berpangkat Kompol,” ujar Kasubag Humas Polres Bekasi Akp Siswo senin (18/5) sore.

Awalnya Heri sempat berkenalan dengan Siti Mukaromah pada bulan Agustus 2014. Saat perkenalan dirinya mengaku seorang polisi dan berdinas di kantor densus 88. Kemudian pada hari sabtu tanggal 16 Mei 2015, di langsungkan pernikahan antara Heri dan Siti.

“Pernikahan tersebut dikuatkan dengan buku nikah yang di tanda tangani oleh pihak KUA. Seluruh biaya pernikahan di tanggung oleh pihak keluarga perempuan,” ujar Akp Siswo.

Pada saat menikah, Heri belum memberikan mas kawin kepada Siti. Kemudian Siti curiga dan akhirnya Heri mengakui bahwa dirinya bukan polisi. Akibat perbuatannya Heri dikurung, dan sampai saat ini polisi belum memberikan konfirmasi terkait masa penahanan dan kerugian yang diterima Siti. (yp)

Be the first to comment on "Sempat Nikahi Siti, Polisi Gadungan Diciduk di Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*