Google Dan Nestle Rilis Produk Youtube Breaks

Rename-KitKat-to-YouTube-Break-Android-KitKat-4-4-OS-When-Can-I-Buy-KitKat-YouTube-Break-Chocolate-Bars-576728

 

Bekasimedia – Nestle me-rebranding KitKat dalam wujud “Youtube Breaks” dan hanya tersedia terbatas di pasar Inggris sebanyak 600.000 batang coklat.
Produk Nestle yang menggunakan nama Produk Google “Youtube” adalah yang pertama dari sekian ribu lagi produk yang akan mereka luncurkan yang menjadi bagian dari kampanye produk-produk nestle lainnya.

Nestle pun sebelumnya sudah pernah bekerjasama dengan Google. Perusahaan ini memberikan nama produknya untuk nama perangkat lunak Android yang dikembangkan Google dari nama-nama makanan pencuci mulut, yang akhirnya dinamakan KitKat 4.4 yang menjadi persetujuan branding kedua belah pihak.

Di samping memberikan nama baru itu, Youtube juga akan meluncurkan untuk penikmat coklat ini agar menikmati “breaks” mereka dengan menonton daftar video yang mereka buat. Masukkan kata dalam kolom pencarian Youtube “KitKat Youtube My Break” di smartphone Android maka akan muncul set video yang memuncul video trending tentang produk itu sendiri.

Nestle juga menandakan dalam setiap batang coklatnya dengan hashtag dan bungkusan yang mensugesti perbedaan dalam setiap “break”nya yang termasuk di dalamnya “sporty break” dan “time break”.

Rebranding ini sekaligus memperingati usia ke 80 KitKat dan usia ke 10 Youtube seperti yang dijelaskan oleh perusahaan coklat ini dalam lamannya. (frb)

Be the first to comment on "Google Dan Nestle Rilis Produk Youtube Breaks"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*