Roma Amankan Kembali Posisi Kedua Pasca Taklukkan Udinese

roma

Bekasimedia – Lazio dan AS Roma saling berusaha mati-matian untuk memperebutkan posisi kedua Liga Champions, posisi dimana klub yang bersangkutan akan langsung masuk ke grup Liga Champions musim depan tanpa melalui kualifikasi terlebih dahulu.

Kedua rival sekota ini akan dipertemukan minggu depan, pagi tadi AS Roma bertemu dengan Udinese. Udinese sempat memimpin 1-0 lewat gol dari penyerang muda Kroasia berumur 19 tahun Stipe Perica  di menit ke 19 saat usaha Widmer gagal dihalau oleh Kostas Manolas, yang kemudian sampai ke kepala Perica yang dengan mudah memasukkan bola.

Tuan rumah mengincar balasan gol yang cepat, sayang tendangan bebas yang dieksekusi kapten mereka Francesco Totti dapat diantisipasi oleh Karnezis.

Sampai diujung babak pertama selesai, umpan matang Totti berhasil ditendang dengan tendangan setengah voli oleh Radja Nainggolan yang bersarang di ujung kanan gawang Karnezis, pertandingan pun berakhir 1-1 di akhir babak pertama.

Roma langsung mampu memutarbalikkan keadaan  diawal babak kedua yang berawal dari kesalahan lini pertahanan Udinese yang lengah, Heurtaux dan Widmer yang gagal membuang bola justru memberikan bola mudah kepada Torosidis yang sudah menunggu, gol kedua Roma pun datang dengan mudah.

Tim tamu yang berusaha untuk menyamakan kedudukan selalu patah di lini tengah dan akhirnya harus mengakui keunggulan AS Roma 2-1. Napoli yang baru akan bertemu dengan Cesena nanti malam akan menjadi kunci lolos atau tidaknya AS Roma, karena jika Napoli kalah maka AS Roma akan memastikan jatah Liga Champions mereka musim depan. (frb)

Be the first to comment on "Roma Amankan Kembali Posisi Kedua Pasca Taklukkan Udinese"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*