Artis Tengku Wisnu Hadiri Milad Ke-3 ITJ di Rawamangun

teuku wisnu

 

Bekasimedia – Komunitas Indonesia Tanpa JIL melakukan peringatan hari jadi (milad) yang ketiga pada Minggu (17/05) di Gedung Rabbani Jl.Pemuda Rawamangun, Jakarta Timur.

Selain dihadiri oleh para aktivis ITJ dari wilayah Jabodetabekcik, Semarang, Jogja dan beberapa wilayah lain, nampak hadir memenuhi undangan  presenter dan artis ternama Tengku Wisnu.

Dalam kesempatan tersebut, dia tuturkan awal titik balik kehidupannya sebagai seorang artis hingga akhirnya memutuskan untuk meninggalkan kehidupan yang bergelimang kenikmatan itu.

“Saya takut, saat mati dipanggil Allah dalam kondisi maksiat, itulah awal saya berubah,” katanya.

Selain itu, suami Shireen Sungkar ini juga bertutur bahwa sebagai artis yang penuh glamour, banyak harta dan popularitas tak membuatnya merasa bahagia, bahkan sebaliknya merasakan kehidupan yang hampa.

Kisah hijrahnya Tengku Wisnu sejalan dengan semangat yang disematkan pada tema milad ITJ “From Zero to Heaven”, sebuah representasi makna perubahan, yaitu perubahan dari kemaksiatan menuju ketaatan kepada Allah SWT.

ITJ merupakan sebuah komunitas yang gencar melawan pemikiran orang-orang liberal dengan berbagai propagandanya melalui sosial media. (mk)

Be the first to comment on "Artis Tengku Wisnu Hadiri Milad Ke-3 ITJ di Rawamangun"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*