Dnipro Siap Hadapi Napoli Di Kiev

FC_Dnipro_Dnipropetrovsk.svg

Bekasimedia – Walau kandang dari Dnipro yang berada di timur Ukraina bersih dari konflik yang melanda negaranya, tapi UEFA tetap mewajibkan Dnipro untuk tetap menggunakan stadion di Kiev, milik Dinamo Kiev.  Hasil imbang tanpa gol akan cukup untuk membawa Dnipro ke final Europa untuk pertama kalinya.

Pelatih mereka  Miron Markevcyh mencoba untuk menenangkan para pemainnya untuk menghadapi pertandingan terbesar dalam sejarah klub. Performa mereka di liga lokal yang terkesan biasa saja justru membuat mereka bermimpi lebih untuk mengejar Liga Europa. Para fans loyal yang butuh waktu 2  jam dengan mengendarai mobil untuk sampai ke Kiev diharapkan dapat memberikan dukungan yang maksimal untuk pemain.

Hasil imbang 2-2 dengan klub yang sudah bangkrut dan terdegradasi musim depan, Parma sudah sangat buruk untuk Napoli, dan lebih lagi yang memberatkan itu semua seperti diberitakan Corriere Dello Sport pasca hasil imbang itu Gonzalo Higuain mengeluarkan kata-kata yang meremehkan Parma dengan memberi isyarat bahwa Parma tidak haruslah bermain serius karena musim depan akan terdegradasi, di tambah lagi Rafael Benitez harus menerima hukuman larangan mendampingi klubnya setelah mengeluarkan kata-kata yang mencemooh wasit pengadil di atas lapangan.

Rafael Benitez yang pernah memenangi Liga Europa 2 kali saat masih melatih Valencia dan Chelsea berharap untuk mengangkat piala tersebut untuk ketiga kalinya dan yang kedua untuk Napoli yang terakhir kali merasakannya tahun 1989. (frb)

Be the first to comment on "Dnipro Siap Hadapi Napoli Di Kiev"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*