Ternyata Tarif "AA" Tak Sampai 80 Juta

Bekasimedia – Sejak kasus prostitusi artis terungkap pada Sabtu lalu (09/05) dengan ditangkapnya mucikari RA dan artis AA yang tertangkap tangan sedang berbuat mesum di hotel berbintang di Jakarta Selatan, yang kini berstatus sebagai saksi, kasus ini terus ramai dibicarakan di dunia maya.

Kini banyak beredar daftar inisial artis berikut tarifnya yang mengarah kepada nama-nama tenar. Bantah membantah yang dilontarkan artis menjadi sisi lain yang menyertai kasus ini.

Disisi lain, seperti trending topik sebelumnya, kasus prostitusi artis juga memunculkan ide-ide kreatif dalam bentuk desain grafis yang lebih dikenal dengan meme (dibaca: mim).

Meme yang paling sering muncul dan disebarkan oleh netizen adalah meme foto AA Jimy, warga Bandung yang sangat mirip dengan da’i kondang Aa Gym atau KH. Abdullah Gymnastiar.

image

“Pitnah! Kalau ada yang bilang tarif AA 80 Jt,” tulisan yang tertera di foto Aa Jimy ini.

Ada juga Meme vokalis band lawas Gong 2000 yang khas dengan rambut kribonya. Kebetulan rocker yang juga ayah artis tampan Fahri Albar ini berinisial AA (Ahmad Albar)

image

Selain kedua meme ini, ada juga meme lainnya berbentuk daftar inisial yang ternyata mengarah pada daftar menu makanan. (eas)

Be the first to comment on "Ternyata Tarif "AA" Tak Sampai 80 Juta"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*