Mahfudz Abdurrahman Serap Aspirasi dalam Agenda Reses di Polres Bekasi

mahfud2

 

Bekasimedia – Selasa (12/05) pukul 10.00 WIB, Mahfudz Abdurrahman, perwakilan dari Komisi V DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Bekasi dan Kota Depok melakukan kunjungan ke Polres Bekasi. Agenda reses ini bertujuan untuk mendengarkan aspirasi dari Polres serta mengetahui isu-isu yang berkembang di wilayah Bekasi juga kebijakan Polres Bekasi terkait keamanan, isu begal, preman pasar, curanmor, hingga isu terorisme.

Kombes Rudi Setiawan menyampaikan bahwa keberadaan Polresta memiliki beban tugas yang semakin meningkat. Secara manajemen juga harus sudah berubah.
“Semoga pemerintah kota dapat lebih memperhatikan,” ungkap Rudi.

Berbeda dengan kesan tentang polisi sebelumnya. Polisi kini jauh lebih bersahabat dengan masyarakat. Pelayanan lebih ditingkatkan dengan fokus mengayomi masyarakat. Namun, tetap konsisten dalam penanganan hukum. Salah satunya, bila ada anggota polisi yang melakukan kesalahan, maka proses hukum tetap berlaku.

Dalam kunjungan yang terkesan santai namun tetap serius, Mahfudz, sebagai perwakilan dari Fraksi PKS menyampaikan harapan semoga Polres Bekasi bersama PKS senantiasa konsisten bermitra serta bersinergi seperti yang telah dilakukan sebelumnya.

“Kami juga sangat mendukung setiap kegiatan yang dapat mencerdaskan masyarakat. Salah satunya sinergisitas dengan acara-acara yang mampu mengembangkan wawasan kebangsaan,” tutup mahfudz. (paw)

Be the first to comment on "Mahfudz Abdurrahman Serap Aspirasi dalam Agenda Reses di Polres Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*