Kombes Rudi Setiawan: Harusnya Ada 12 Polsek di Kota Bekasi

kombes polisi

Bekasimedia – Kapolres Kota Bekasi, Kombes Rudi Setiawan, mengatakan saat ini Kota Bekasi hanya memiliki 8 Polsek dan menginginkan adanya penambahan jadi 12 Polsek di Bekasi. Hal iniĀ  disampaikannya saat menerima kunjungan dari Anggota Komisi V DPR RI, Mahfudz Abdurrahman di ruangan Kapolres, Selasa (12/05) pukul 10.00 pagi.

“Saat ini ada 8 Polsek, harusnya ada 12 Polsek,” Ujar Kombes Rudi Setiawan.

Kombes Rudi juga mengatakan kalau mau merubah menjadi Polres Metro maka beban tugas dan anggaran akan bertambah. “Titip juga pak, gedung belakang ada lahan hibah. Manfaatnya luar biasa untuk kepentingan layanan kami,” pesannya pada Mahfudz.

Pertemuan Mahfudz Abdurrahman dengan Kapolres Bekasi dalam rangka agenda reses, mengingat Mahfudz berasal dari dapil Bekasi dan Depok. Dalam acara reses tersebut juga menerima masukan dari Kapolres yang ingin meningkatkan Polres Bekasi berstatus Polres Metro.

Mahfudz mengatakan nanti akan menyuarakan di komisi V DPR RI. “Rencana akan ditingkatkan statusnya mengejar jadi Polres Metro, sehingga dapat meng-cover permasalah di Bekasi,” pungkas Mahfudz. (yp)

Be the first to comment on "Kombes Rudi Setiawan: Harusnya Ada 12 Polsek di Kota Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*