Kecewa Dengan Bimarta , Ratusan Warga Unjukrasa Di Depan Kantor Kejaksaan

Unjuk rasa bimarta

Bekasimedia – Ratusan warga dari berbagai lapisan dan mahasiswa melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor Kejaksaan Negeri Bekasi, hari ini (12/05), sekitar pukul 11.00. Unjuk rasa digelar karena warga kecewa atas dugaan Dinas Bina Marta dan Tata Air Kota Bekasi yang menerima gratifikasi perjalanan dinas dari kontraktor.

Warga mendesak kejaksaan bekerja mengusut kasus korupsi tersebut. “Belum ada itikad baik dari kejaksaan Bekasi. Ada indikasi korupsi dari dinas Bimarta dana 5 Milyar. Dari teman-teman bekasi anti korupsi agar kejaksaan negeri jangan berleha-leha dalam menangani korupsi di Bekasi,” ujar Zainal Saifudin, koordinator dari Front Pemuda dan Mahasiswa Bekasi.

Menurutnya, dari 12 kecamatan dan 56 kelurahan,  kurang lebih 3 juta penduduknya terindikasi masih  kurang menikmati pemerataan di bidang Pembangunan, Ekonomi, Kesehatan, Pendidikan dan lainnya.

Dalam aksi tersebut pihak kejaksaan tidak datang menemui. “Belum ada pihak kejaksaan yang hadir. Jika hal ini belum ada respon, selasa depan Insya  Allah kami turun lagi ke jalan,” ujarnya. (yp)

Be the first to comment on "Kecewa Dengan Bimarta , Ratusan Warga Unjukrasa Di Depan Kantor Kejaksaan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*