John Terry Rayakan 1jt Follower Instagram Dengan Memposting Dirinya Bersama Piala

Jhonterry Instag

Bekasimedia – Media sosial dengan banyak pilihan mempasang foto seperti Instagram ternyata tidak hanya dikagumi para pecinta fotografi saja, pemain sepakbola profesional asal Inggris pun ikut kecanduan.

Baru-baru ini  John Terry merayakan 1 juta  followernya dengan mengunggah foto balon-balon yang membentuk angka 1.000.000 dengan dirinya bersama 14 trofi yang pernah ia raih selama karir profesionalnya.

Kapten Chelsea dan sekaligus mantan kapten timnas Inggris ini baru saja menambahkan 2 piala tambahan musim ini, Capital One Cup dan English Premier League sekaligus menggenapkan koleksinya menjadi 14 selama karirnya di Stamford Bridge.

Balon yang ia gunakanya pun menggunakan warna biru yang juga merupakan warna kebesaran dari Chelsea. Dalam foto tersebut ia menuliskan “Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua yang telah mengikuti akun instagram saya, saya berharap kalian akan bisa lebih tahu tentang kehidupan saya. Baik di luar atau di dalam lapangan.”

Terry telah memenangkan 4 Premier League, 5 Piala FA, 3 Piala Liga dan masing masing satu untuk Europa League dan Liga Champions. Untuk Europa League dan Liga Champions adalah saat John Terry memenangkannya tanpa bermain satu menit pun akibat dari hukuman suspensi dan cedera, tapi di dua kesempatan itu ia ikut dalam selebrasi pengangkatan piala dan pengambilan medali. (frb)

Be the first to comment on "John Terry Rayakan 1jt Follower Instagram Dengan Memposting Dirinya Bersama Piala"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*