KPAI Bekasi: Anak-anak Harus Disiapkan untuk Menyongsong Era Kepemimpinan Indonesia

KPAI BEKASI

Bekasimedia – Festival Anak Sholeh 2015 (10/5) yang diikuti sekitar 400 peserta Taman Kanak-kanak, Sekolah Dasar, serta 200 peserta Talkshow pendidikan anak juara se-Kecamatan Bekasi Timur yang juga diprakarsai oleh Majelis Taklim Khairunnisa menghadirkan Haryekti Rina W., Komisioner KPAID Kota Bekasi.

Dalam kesempatan tersebut, Haryekti mengingatkan kembali pentingnya pola asuh anak yang baik, anak kandung maupun juga anak-anak di lingkungan sekitar kita agar mereka bisa tumbuh dan berkembang dengan baik menyongsong era kepemimpinan mendatang.
Mempersiapkan anak-anak agar Indonesia bisa menikmati bonus demografi, untuk itu orangtua harus mempunyai pemahaman yang benar dalam melakukan pencegahan tindak kekerasan pada anak (fisik, psikis, seks dan penelantaran)

“Kegiatan kelima ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran bagi para orangtua untuk turut ambil bagian dalam menyiapkan generasi terbaik bagi tongkat estafet kepemimpinan bangsa di masa yang akan datang,” tegas Ahmad Baidillah Barra Ketua Yayasan Binaul Ummah Ummah kepada Bekasimedia. (dns)

Be the first to comment on "KPAI Bekasi: Anak-anak Harus Disiapkan untuk Menyongsong Era Kepemimpinan Indonesia"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*