Hadapi Pilkada Serentak, 800 Volunteer Daeng Muhammad Siap Gebrak Medsos

daeng1

Bekasimedia – Menghadapi Pilkada serentak yang diselenggarakan di berbagai daerah membuat sejumlah relawan dari masing-masing calon mulai bergerak, baik itu yang langsung ke masyarakat ataupun melalu media sosial.

Seperti hal nya pergerakan yang dilakukan para volunteer atau relawan dari Daeng Muhammad yang sudah siap bergerak menghadapi Pilkada Kabupaten Bekasi ataupun Pilkada Jawa Barat.

“Kurang lebih kita mempunyai sekitar 800 volunteer yang siap bergerak menyampaikan kegiatan dan juga visi misi dari Kang Daeng Muhammad di media sosial seperti Facebook, Twitter, Path, dll,” papar Ariel Anggara Ketua Tim IT Daeng Muhammad.

Lebih lanjut beliau menjelaskan, “800 orang itu terdiri dari sejumlah kawan-kawan relawan seperti dari Relawan ABCD (Anak Bekasi Cinta Daeng), SDM (Sahabat Daeng Muhammad), Baraya DM, PSD (Pendukung Setia Daeng) dll. Bahkan sampai saat ini masih ada kawan-kawan dari relawan lain yang siap bergabung, dan tentu perlu saya beritahukan para volunteer tersebut tidak dibayar sama sekali,” ujar nya. (eas)

Be the first to comment on "Hadapi Pilkada Serentak, 800 Volunteer Daeng Muhammad Siap Gebrak Medsos"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*