BadarTV & Bekasimedia Akan Gelar Workshop Citizen Journalism Bersertifikat di Cikarang

AiEUlO9v73joFPQB0YUdW3XKLJ-B6Tf2C4HYrmx_hPLo

Bekasimedia – Stasiun televisi lokal BadarTV Cikarang bekerjasama dengan Global Inmarco Sejahtera dan Bekasimedia akan menggelar even besar bertajuk Cikarang Citizen Journalism Workshop (CCJW) di Auditorium Rumah Sakit Annisa kompleks RS.Annisa Jl.Cikarang Baru No 31 Lemah Abang, Cikarang Bekasi, Minggu (14/06).

Kegiatan ini bertujuan untuk menggairahkan kembali minat masyarakat Cikarang dibidang reportase dan jurnalistik bebas yang terlihat mulai menggeliat dan menggejala di media sosial dengan target audiens dari kalangan umum, pelajar dan mahasiswa.

Meteri yang diberikan nanti berupa pokok-pokok aturan jurnalistik dasar dan mengoptimalisasi fungsi ponsel pintar yang kita miliki agar bisa menghasilkan uang.

Hal ini sejalan dengan perkembangan media online dan minat masyarakat yang mulai melek informasi dan insting menyebarkan sebuah informasi kepada orang lain tanpa memperhatikan kaidah jurnalistik yang berlaku.

Diharapkan setelah pelatihan ini akan muncul bibit-bibit baru jurnalis di Cikarang yang akan mengangkat  potensi Cikarang dan Kabupaten Bekasi. Tidak menutup kemungkinan untuk menjadi kontributor bekasimedia atau bahkan bekerja di BadarTV Cikarang. (mk)

Be the first to comment on "BadarTV & Bekasimedia Akan Gelar Workshop Citizen Journalism Bersertifikat di Cikarang"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*