9 Pemain Lazio Takluk Dari Inter Di Olimpico

0249435000-Par8169539780x390

Bekasimedia – Inter melawan balik dan berhasil memenangkan pertandingan melawan 9 pemain Lazio (11/05), yang tersisa di lapangan akibat dua hukuman kartu merah yang wasit berikan kepada 2 pemain Lazio, Mauricio bek tengah dan kiper asal Italia Federico Marchetti.

Tendangan terarah Candreva di awal berhasil membuat anak asuh Stefano Pioli berhasil unggul terlebih dahulu setelah memanfaatkan umpan dari Felipe Anderson yang berakselerasi dari sisi kanan pertahanan Inter yang dikawal oleh D’Ambrosio. Setelah itu Icardi yang tidak terkawal tidak mampu memanfaatkan peluang emas ketika dirinya sudah berhadapan satu lawan satu dengan kiper Lazio, tendangannya justru melayang jauh ke atas gawang Marchetti.

Tak berapa lama, Palacio yang berusaha menguasai bola ditarik bek tengah Lazio Mauricio. Wasit pun langsung mengeluarkan kartu merah dari sakunya akibat dari pelanggaran Maurico kepada Palacio sebagai orang terakhir dan memiliki kesempatan mencetak gol.

Hadiah tendangan bebas yang wasit berikan tak disia-siakan oleh Inter, Hernanes yang sempat lama berseragam Lazio mengarahkan bola ke arah kiri Marchetti, bola pun mulus masuk ke gawangnya skor pun berubah imbang 1-1 dengan kondisi Inter unggul 1 pemain.

Awal babak kedua lagi-lagi Lazio harus menelan pil pahit, Icardi yang memiliki kesempatan menambah keunggulan dilanggar oleh Marchetti yang merangsek maju kedepan, wasit pun langsung menunjuk titik putih dan Marchetti yang sebelumnya sudah mendapat kartu kuning terpaksa diusir wasit, Lazio pun kembali kekurangan pemain. Klose yang gagal memanfaatkan kesempatan sebelumnya pun ditarik keluar menggantikan Berisha yang mengisi pos yang ditinggalkan oleh Marchetti. Icardi yang ditugaskan sebagai algojo gagal melaksanakan tugasnya dengan baik, Berisha bisa dengan mudah menebak arah bola yang ia tendang, skor-pun masih sama kuat 1-1.

Inter semakin frustasi, dan hanya bermain-bermain bola di area sendiri, Podolski yang dimasukkan menggantikan Guarin sempat sesekali memberikan ancaman namun tidak berhasil menjebol gawang Berisha. Sampai di menit ke 84 bola lob Kovacic yang kemudian di “backheel” oleh Palacio sampai ke kaki Hernanes yang berlari menjemput bola, tak terkawal, Hernanes kemudian berhasil taklukkan Berisha dan akhirnya untuk kedua kalinya Hernanes menjebol gawang mantan timnya.

Inter memperpanjang rekor tak terkalahkannya di 7 pertandingan terakhir, dengan mengoleksi 4 kemenangan dan 3 hasil imbang, di 3 pertandingan tandang mereka berhasil menyapu bersih seluruh poin. Minggu depan mereka akan bertemu tim yang sudah terlebih dahulu juara Juventus, akan menjadi partai penting untuk Inter menuju Europa, untuk Juventus mungkin hanya tersisa persoalan gengsi saja, karena mereka sudah memenangi Scudetto 2 minggu lalu. (frb)

Be the first to comment on "9 Pemain Lazio Takluk Dari Inter Di Olimpico"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*