Mudik Gratis, Momentum Tepat Bagi Institusi Untuk Berbagi

ira

Bekasimedia – Mudik merupakan suatu kegiatan tahunan masyarakat muslim Indonesia setiap Hari Raya Idul Fitri. Menjadi suatu kewajiban ketika hari Raya Idul Fitri untuk berkumpul bersama keluarga besar di kampung halaman. Keinginan dan antusias bersilaturahmi dengan keluarga di kampung halaman menjadi niat utama para pemudik, yang terkadang tidak menghiraukan keselamatan dan kenyamanan dalam perjalanan menuju kampung halaman.

Saat menjelang lebaran, masyarakat yang antusias untuk mudik senantiasa mendapat banyak kendala. Terutama masyarakat menengah kebawah. Terlebih pemerintah memberikan kebijakan bahwasannya pembiayaan harga tiket meningkat hingga mencapai 100%. Di ikuti dengan kenaikan harga BBM. Serta keterbatasan angkutan umum untuk mudik.

Global Inmarco Sejahtera melalui Bekasimedia, berencana mengadakan kegiatan mudik dengan sasaran peserta dikhususkan kepada masyarakat menengah ke bawah. Sehingga kegiatan ini dapat menjadi salah satu bentuk kegiatan sosial yang juga mampu meningkatkan branding bagi institusi sebagai pemegang sponsor acara.

Global inmarco sejahtera sebagai salah satu perusahaan yang mengadakan ajang mudik sebagai kegiatan tahunan. Telah dipercaya melaksanakan program mudik gratis selama lima tahun berturut-turut dengan jumlah armada berbeda setiap tahunnya.

Berikut data kegiatan mudik yang telah kami lakukan:

Tahun 2010 GIS memberangkatkan 2 armada mudik gratis executive AC dari Masjid Raya Pondok Indah

Tahun 2011 GIS memberangkatkan 4 armada mudik gratis executive AC dari Masjid Raya Pondok Indah

Tahun 2013 GIS memberangkatkan 6 armada mudik gratis executive AC dari Ocean Park Water Adventure BSD City

Tahun 2014 GIS memberangkatkan 9 armada mudik gratis executive AC dari Ocean Park Water Adventure BSD City

Tahun 2015 GIS memberangkatkan 11 armada mudik gratis executive AC dari Lapangan Balaikota Pemkot Depok.

Iradah Dwi Putriani, Marketing event mengatakan bahwa GIS telah berpengalaman dan dipercaya
Instansi pemerintah kota hingga swasta untuk mengadakannya ke lima kota tujuan. Dengan pelayanan kesehatan gratis yang di support oleh IMS (Islamic Medical Service) berupa pengecekan kesehatan awak bus dan peserta kegiatan.

‚ÄúSemoga banyak perusahaan swasta maupun instansi pemerintah yang ikut serta melaksanakan kegiatan sosial ini. Agar masyarakat menengah ke bawah mampu merasakan mudik seperti masyarakat lainnya,” tutup Iradah.

Untuk menjadi bagian dari program sosial ini. Instansi pemerintah maupun swasta dapat berkomunikasi langsung dengan Bekasimedia melalui Iradah sebagai Marketing Event di no 0856-9320-4019. (paw)

Be the first to comment on "Mudik Gratis, Momentum Tepat Bagi Institusi Untuk Berbagi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*