AC Milan Ingin Akhiri Kekalahan Saat Bertemu Roma, Mampukah ?

image

Bekasimedia – Rudi Garcia akan memimpin Roma untuk meneruskan tren positifnya dalam lawatannya ke utara Italia saat mereka akan bertemu klub besar yang sedang mengalami penurunan drastis, AC Milan yang dilatih Fillipo Inzaghi di stadion Giuseppe Meazza, Mingu (10/05) dinihari WIB.

Tuan rumah akan berupaya keras untuk memenangkan pertandingan, karena sudah satu bulan Rossoneri tidak merasakan manisnya kemenangan, terakhir mereka mampu mengalahkan lawannya saat bertemu dengan Palermo di Renzo Barbera.

Berbeda dengan tim tamu yang datang dengan bekal deretan kemenangan. Selain itu, Francesco Totti dkk pun bertekad untuk mengakhiri musim di posisi kedua posisi dimana Roma akan langsung masuk ke Liga Champions sekaligus berada di atas rival abadi mereka Lazio.

Performa Totti yang tidak terlalu baik mungkin kembali akan tergantikan oleh Seydou Doumbia yang telah mencetak gol dalam 2 pertandingan terakhir AS Roma.

Milan harus memenangkan pertandingan ini untuk setidaknya menghibur Milanisti di seluruh dunia karena musim ini Milan begitu memalukan, dan beberapa Milanisti melakukan protes langsung di Stadion.

Inzaghi harus melakukannya tanpa top skor mereka, Jeremy Menez dan bek sayap muda Italia De Sciglio. Keduanya diganjar kartu merah oleh wasit, Menez saat pertemuan Milan melawan Genoa dan De Sciglio saat Milan bertemu Napoli minggu lalu.

Berbeda dengan seterunya, Rudi Garcia tidak dipusingkan dengan absennya pemain andalannya, karena ia hanya kehilangan pemain yang memang sudah absen cukup lama. Leandro Castan, Maicon dan Strootman tidak akan Garcia bawa ke Giuseppe Meazza.

Mampukah AC Milan mengakhiri musim dengan manis ketika dihadapkan dengan tim peringkat kedua, disini Inzaghi akan kembali diuji kejeniusannya dalam meracik taktiknya. Siapa yang akan menang, Rudi Garcia atau Fillipo Inzaghi kita akan sama-sama menyaksikannya. (frb)

Be the first to comment on "AC Milan Ingin Akhiri Kekalahan Saat Bertemu Roma, Mampukah ?"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*