Manchester City Tawarkan Yaya Toure Untuk Paul Pogba

yaya_toure_manchester_city_2014_wallpaper_by_jeffery10-d7bcyrp.png

Bekasimedia – Manchester City diberitakan mengikut sertakan nama Yaya Toure dalam usahanya membawa kembali Paul Pogba ke Premier League.  Juventus pun tertarik untuk memborong Radja Nainggolan yang masih dimiliki oleh AS Roma dan Cagliari.

City adalah klub terbaru yang menawar Paul Pogba, sebelumya sempat dikabarkan Barcelona, Real Madrid dan Paris Saint Germain sudah melakukan tawaran secara resmi kepada manajemen Juventus. City akan memberikan uang tunai ditambah dengan kapten Pantai Gading yang  menjuarai Piala Afrika 2015 yang berumur 31 tahun ini. Tetapi banyak yang percaya Toure lebih ingin bergabung dengan mantan pelatihnya di City yang sekarang melatih Internazionale, Roberto Mancini.

Absennya Inter di Champions League musim depan nampaknya akan sedikit menggoyah niat mantan punggawa Barcelona ini seperti yang dilaporkan oleh Gazzeta Dello Sport.

Bukan hanya Juventus dan Inter saja yang dilaporkan akan menjadi pelabuhan selanjutnya bagi Yaya Toure, AS Roma akan berusaha mendapatkan gelandang serba bisa itu untuk menggantikan Daniele De Rossi tetapi dengan syarat ia harus menerima pemotongan gaji yang tidak sedikit dari total gaji yang ia dapatkan selama memperkuat Manchester City. (frb)

Be the first to comment on "Manchester City Tawarkan Yaya Toure Untuk Paul Pogba"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*