MagicSIM – Sulap Smartphone Jadi DUAL SIM

MagicSIM

Bekasimedia  – Kini kembali hadir terobosan teknologi terbaru bagi dunia SIM Adapter yang sedang jadi topik pembicaraan. Telah hadir SIM adapter baru guna menunjang Smartphone tampung dua buah SIM Card.

Awalnya MagicSIM dipersembahkan bagi pebisnis untuk menggunakan DUAL SIM mode pada ponsel yang digunakan, sehingga hanya dengan MagicSIM telah dapat menggunakan SIM Card baik untuk keperluan bisnis ataupun pribadi. Namun kehadirannya ternyata sangat disukai berbagai kalangan pengguna ponsel. Banyak yang ingin menggunakan DUAL SIM pada smartphone yang diinginkannya dimana masih bekerja dalam SINGLE SIM.

Bagi yang masih memaksakan diri untuk menggunakan 2 HP gara-gara ingin selalu menggunakan lebih dari satu nomor SIM Card, sudah saatnya buang cara lama dan ganti dengan cara baru yang hanya perlu memasang adapter MagicSIM pada smartphone.

Pemasangannya juga cukup mudah dan praktis, tidak perlu proses modifikasi smartphone. Dengan cara ini, Anda dapat menyesuaikan nomor yang ingin dihubungi tanpa perlu bongkar pasang HP lagi ataupun repot-repot beli HP baru. Kini Anda serasa memiliki dua ponsel.

MagicSIM telah dirancang untuk menunjang berbagai macam smartphone seperti Nokia, Motorola, LG, Samsung, Panasonic, iPhone, dll.

Selain itu, MagicSIM telah mendukung Koneksi 3G, 4G, LTE, GSM, GPRS, EDGE, CDMA, UMTS, WCDMA, HSDPA. Dengan demikian, memungkinkan pengguna untuk tetap dapat akses internet ataupun panggilan video (video call).

Bagi anda yang ingin mendapatkan MagicSIM dengan kualitas terbaik di Indonesia, dapat mengunjungi salah satu online store terbesar di Indonesia seperti Jakartanotebook.com.

Be the first to comment on "MagicSIM – Sulap Smartphone Jadi DUAL SIM"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*