Ferasta 'Pepeng' Soebardi Dimata Anaknya

IMG-20150506-WA0058 (1)

Bekasimedia – Harlow Muhammad, atau biasa di sapa Lalo , anak ke-tiga dari Ferrasta “Pepeng” Soebardi mengatakan bahwa ayahnya adalah sosok yang hebat dan bertanggung jawab. “Beliau orang yang hebat,” ujar Lalo melalui pesan singkatnya kepada Bekasimedia, Kamis (07/05).

Pria kelahiran tahun 1991 ini menuturkan sosok bapaknya sebagai kepala keluarga yang bijak dan tegas tapi juga bersahabat dengan anak-anaknya.

“Beliau kepala keluarga yang bijak dan tegas, bapak yang menuntun dan bersahabat dengan anaknya, sahabat yang setia, keluarga yang hangat dan ceria, dan Insya Allah hamba Allah yang taat,” kenang Lalo .

Nama Pepeng memang sudah lama berkibar di panggung hiburan, terutama di dunia lawak. Pria kelahiran Sumenep 23 September 1954 ini meninggal di RS Puri Cinere, Depok pada Rabu (06/05) pukul 10.05 waktu setempat.

Lalo yang kini tengah sibuk mengurus bisnis juga sebagai konsultan ini ingin seperti ayahnya yang hangat dan bermanfaat bagi masyarakat. “Jadi orang yang berguna dan bermanfaat bagi agama, keluarga, lingkungan dan masyarakat,” harap Lalo. (yp)

Be the first to comment on "Ferasta 'Pepeng' Soebardi Dimata Anaknya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*