Antisipasi Kemacetan Akibat Betonisasi Pekayon, Petugas Terapkan Buka Tutup Jalan

image

Bekasimedia – Betonisasi jalan di Pekayon yang sedang dilakukan mulai pekan ini, memang membuat kemacetan jalan. Untuk mengantisipasi kemacetan yang kelewat parah, petugas setempat terapkan buka tutup jalan.

“Tergantung waktunya, per sepuluh menit. Tapi kalau dari arah perempatan pekayonnya sudah macet ya sebelah sini ditutup,” ujar Dagol, salah satu petugas kepada Bekasimedia, Rabu (06/05).

Perbaikan jalan di Pekayon sudah berjalan seminggu. Perbaikan dilakukan dengan di beton pada satu arah, dimulai dari perempatan Haji Said sampai Naga Swalayan. Betonisasi itulah yang mengakibatkan macet, karena jalan hanya satu arah dipakai.

“Kalau pagi dan sore, jam-jam macet pada kerja. Biasanya yang dari arah Kemang Pratama, mereka putar balik ke Narogong,” tambah Dagol.

Betonisasi di Pekayon rencananya akan selesai selama dua pekan. Selepas Pekayon perbaikan jalan berlanjut sampai Jati Asih dan Pondok Gede. Menurut Dinas Bina Marga dan Tata Air Kota Bekasi, perbaikan jalan tersebut menghabiskan anggaran sebesar 12 M. (yp)

Be the first to comment on "Antisipasi Kemacetan Akibat Betonisasi Pekayon, Petugas Terapkan Buka Tutup Jalan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*