Legenda Juventus Gianluigi Buffon Tidak Berniat Untuk Menjadi Pelatih

club-soccer-football-gianluigi-buffon-juventus_3073492

Bekasimedia – Kiper yang sekaligus legenda Juventus dan juga Italia belum yakin apa yang ia lakukannya ketika nanti akan pensiun sebagai pesepakbola.

Kepada forza Italian Football, pemain yang hampir menginjak kepala empat ini dan masih menjadi kiper utama untuk Italia dan Juventus ini menyatakan belum mempunyai rencana kedepan nanti ketika gantung sarung tangan serta ia menambahkan belum memikirkan ketika hari yang ditunggu itu tiba.

“Saya tidak pernah berpikir diri saya sebagai pelatih kepala,” katanya kepada GQ Magazine di tengah-tengah wawancara didalam sesi permotretan. “Saya lebih senang mengambil peran kecil, ataupun menjadi staff di dalam manajemen klub.”

Buffon juga mengungkapkan kebanggaannya kepada media ketika dia menjadi kapten dari negara yang dicintainya, Italia.

“Menjadi seorang kapten dari tim nasional Italia buat saya adalah hal terindah yang ada di dunia, perasaan saya dalam memiliki negara ini tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata, pada dasarnya siapa yang tidak mencintai negara ini ?” ungkap Buffon.

Buffon sedang dalam persiapan untuk menghadapi Real Madrid di Juventus Stadium dalam laga semifinal Liga Champions, jika Juventus mampu menaklukan juara bertahan ini dalam 2 kali pertemuan, maka Juventus akan bermain di final yang akan diadakan di Berlin, tempat dimana tim nasional Italia terakhir pada tahun 2006 berhasil menjadi tim terbaik sejagat dengan menjuarai Piala Dunia. (frb)

Be the first to comment on "Legenda Juventus Gianluigi Buffon Tidak Berniat Untuk Menjadi Pelatih"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*