Gandeng KDRI, Kementerian Tenaga Kerja Gelar Lomba Desain Logo

banner

Bekasimedia – Kementerian Tenaga Kerja Republik Indonesia menggandeng KDRI menggelar lomba desain logo resmi. Periode lomba dimulai dari tanggal 22 April hingga 29 Mei 2015, deadline jam 21:00 WIB.

Transformasi logo yang diharapkan adalah modern, tidak kaku dan menarik untuk dilihat baik dari jarak dekat maupun jauh. Karya pemenang akan digunakan secara resmi dan di aplikasikan ke seluruh materi branding milik Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia.

Menteri Tenaga Kerja, Hanif Dhakiri dan founder KDRI, Wahyu Aditya serta Ketua Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf akan langsung bertindak sebagai juri perlombaan ini.

Hadiahnya lumayan besar, Juara 1 ( Pilihan Juri ) – Penghargaan 30 Juta Rupiah serta 10 Juara Harapan (Pilihan Juri) – Penghargaan masing – masing @ 1,5 Juta Rupiah.

Kementerian Desain Republik Indonesia – Belum/Tidak Sah, biasa disingkat KDRI , didirikan oleh Wahyu Aditya tanggal 28 Agustus 2006, dengan menunjuk Mas Gembol sebagai menterinya. KDRI memiliki goal yaitu Menyebarkan “Semangat Indonesia” ke seluruh dunia melalui kekuatan
visual !

Informasi lebih lengkap tentang aturan main lomba desain logo ini bisa dibaca di laman KDRI, http://www.kdri.co/kemnaker/ikutan

Be the first to comment on "Gandeng KDRI, Kementerian Tenaga Kerja Gelar Lomba Desain Logo"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*