Kalahkan Milan, Napoli Jaga Harapan Ke Liga Champions

image

Bekasimedia – Napoli mengamankan tiga poin dengan kemenangan meyakinkan melawan tim peringkat 11 AC Milan di kandang mereka sendiri di San Paolo.

Pada menit pertama pertandingan sudah dikejutkan oleh kartu merah yang diterima oleh pemain bertahan AC Milan, De Sciglio di kotak pinalti saat ia berusaha menghalangi pergerakan Marek Hamsik, sayang kemudian hadiah pinalti yang wasit berikan kepada Napoli tidak mampu dimaksimalkan oleh Gonzalo Higuain, tendangannya berhasil dihalau oleh mantan satu timnya di Real Madrid saat masih dibawah asuhan jose Mourinho.

Di babak pertama praktis Napoli menguasai jalannya pertandingan, tetapi mereka hanya mampu mendapatkan satu peluang yang juga disamai oleh peluang Bonaventura. Pertahanan AC Milan bermain sangat solid di belakang, tidak ada ancaman yang serius dari skuad arahan Rafael Benitez ini, skor kacamata pun menjadi hasil di babak awal.

Begitupun di permulaan babak kedua, walau lebih sedikit intens tetapi Paletta dan Alex mampu bermain sangat baik, tendangan keras Callejon dari luar kotak pinalti mampu diblok Paletta dengan baik, sampai akhirnya Benitez memasukkan nama Manolo Gabiaddini.

Bola tendangan Insigne yang diblok oleh Bonera sampai ke kaki Marek Hamsik yang kemudian melakukan tendangan terarah kepojok kanan gawang yang tidak mampu dikawal dengan baik oleh Diego Lopez.  Tidak berjarak terlalu jauh dari gol pertama kemudian usaha Mertens disisi kiri pertahanan Milan membuahkan hasil ketika bola sodorannya mampu di selesaikan dengan baik oleh Gonzalo Higuain. 2 menit kemudian Napoli berhasil menambah pundi-pundi gol mereka, tendangan Higuain yang dihalau Lopez kembali ke kaki Gabbiadini yang tak terkawal dan kemudian bola langsung memantul kembali masuk ke gawang, skor pun menjadi 3-0 untuk Napoli hingga wasit meniup peluit  tanda akhir pertandingan.

Ini menjadi kekalahan ketiga beruntun untuk AC Milan, dengan kemasukan gol total 8 dan hanya mampu mencetak 2 gol. Belum ada konfirmasi mengenai nasib Inzaghi, sepertinya ia tidak akan di pecat hingga musim berakhir atau sampai AC Milan berpindah kepemilikan. (frb)

Be the first to comment on "Kalahkan Milan, Napoli Jaga Harapan Ke Liga Champions"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*