Himpaudi Bekasi Manfaatkan CFD Untuk Panggung Kreativitas Anak

image

Bekasimedia – Ratusan ibu-ibu yang tergabung dalam HIMPAUDI, Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini, menggelar aksi senam sehat sekaligus mendeklarasikan diri sebagai pelopor pemanfaatan Car Free Day untuk panggung kreatifitas anak, khususnya anak usia dini.    Minggu (03/05).

“Saya mengapresiasi Himpaudi sebagai pelopor pendidik anak-anak usia dini yang sejalan dengan program pemerintah yaitu Bekasi Kota Layak Anak,” sambut Ahmad Syaikhu yang hadir ke lokasi dengan bersepeda.

Ketua Himpaudi Bekasi, Rusi menjelaskan bahwa organisasinya akan menggunakan Car Free Day sebagai ajang  edukasi dan kreativitas anak. Mendongeng, gerak dan lagu serta sharing ilmu antar sesama pengajar PAUD adalah materi-materi acara yang akan digelar Rusi dan kawan setiap minggunya. “Jadi CFD tidak untuk orang dewasa saja, tetapi juga ramah anak,” ujar Rusi.

Dalam kesempatan yang sama, Rusi juga berharap pemerintah kota Bekasi dapat memperhatikan kesejahteraan para pendidik dan tenaga PAUD ini agar lebih fokus dalam mendidik anak-anak didik mereka, karena seyogyanya mereka adalah mengajar aset dan investasi Bangsa untuk 20 tahun ke depan. (ry)

Be the first to comment on "Himpaudi Bekasi Manfaatkan CFD Untuk Panggung Kreativitas Anak"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*