Ketika Fadly Padi Memilih Turun Ke Jalan

fadlinTurunkeJalan

Bekasimedia – Minggu pagi nan cerah saat Car Free Day Bekasi pekan lalu (26/04), di hebohkan aksi Fadly vokalis band Padi yang turun ke pinggir jalan menghibur pengunjung CFD Bekasi. Tembang andalan “Maha Dewi” berhasil memicu perhatian warga CFD, spontan saja mereka berkerumun menyaksikan Fadly beraksi, tepatnya di sisi jalan depan panggung event Bekasi Hijau di halaman kantor Bank Syariah Mandiri, Jl. A. Yani, No.5-6, Bekasi.

Momentum ini dimanfaatkan oleh warga CFD untuk sekedar selfie bersama Vokalis Band yang sempat booming di penghujung tahun 90-an itu. Kini, Fadly – Vocalis, Rindra – Bass dan Yoseph – Rythm/melody, adalah salah satu formasi band “Ring of Fire”, masih tetap bersemangat menghadiri undangan Pesantren Entrepreneur pada event Go Green Bekasi, setelah sebelumnya manggung di Twenty Six Garden Resto menghibur “Sobat Padi” dalam acara hari jadi Band Padi yang ke-18.

“Apa kabar Bekasi ? Semoga Bekasi tetap hijau dan indah,” Fadly memberikan semangat.

“Senang sekali bisa turut berpartisipasi dan menghibur masyarakat Bekasi pada saat Car Free Day di acara Bekasi Hijau. Mengampanyekan  pelestarian lingkungan hidup dan juga program Senja. Semoga Bekasi semakin hijau, masyarakatnya semakin sadar menjaga lingkungannya dan tercerahkan untuk mengikuti program Senja yang sangat bermanfaat baik dunia dan akhirat,” ujar Rindra.

Menurut Yoseph, acara yang bagus, sehat dan sangat mengedukasi masyarakat, karena kita sadar akan penghijauan yang minim pada saat ini. Sukses selalu. (ry)

Be the first to comment on "Ketika Fadly Padi Memilih Turun Ke Jalan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*