Inter Masih Berharap Pada Europa League

Inter-Milan

Bekasimedia – Inter yang semakin tajam dari pekan ke pekan akan berusaha mengulangi lagi pencapaian mereka saat akan menjamu Chievo Verona di Giuseppe Meazza malam ini, Minggu (03/05). Mereka masih melalui 5 pertandingan tanpa kekalahan dan 3 di antaranya menghasilkan kemenangan.

Akhirnya Roberto Mancini yang sempat kehilangan harapan untuk menuju Europa musim depan ketika kalah dari Sampdoria pada 22 Maret mampu menumbuhkan harapan itu dan sekarang mereka hanya berbeda 3 poin dari Sampdoria yang duduk di posisi ke 5. Sampdoria yang kalah kembali semalam dari juara liga Juventus mungkin akan kehilangan posisinya jika Inter mampu menaklukan Chievo nanti.

Pertemuan pertama mereka yang berakhir untuk kemenangan Inter menjadi pembuka jalan kembalinya Mancini ke Inter, dan jika Inter mampu mengulanginya lagi maka akan menjadi pintu masuk Inter ke Europa League.

Paloschi yang bermain apik minggu lalu nampaknya akan dipasang sejak awal, sedangkan Kovacic sepertinya akan kembali ke bangku cadangan dan posisinya akan diisi oleh kompatriotnya di tim nasional Kroasia Brozovic, sang kapten Andrea Ranocchia dan Juan Jesus yang absen minggu lalu akibat hukuman akumulasi akan kembali masuk ke daftar pemain inti yang akan di bawa oleh Roberto Mancini. (frb)

Be the first to comment on "Inter Masih Berharap Pada Europa League"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*