Gundogan Tidak Akan Perpanjang Kontraknya Di Dortmund

tumblr_static_ilkay-gundogan-2013-wallpaper

Bekasimedia – Banyak spekulasi yang beredar perihal masa depan Ilkay Gundogan, gelandang Jerman keturunan Turki tentang keberlanjutan karirnya di Borussia Dortmund, yang langsung di konfirmasi oleh direktur olahraga Dortmund Michael Zore di akun twitter @BVB “keputusan tentang Ilkay akan di ambil dalam waktu dekat.”

Michael Zore pun merespon beberapa berita yang muncul di media-media tanah Inggris yang menyebutkan Gundogan akan segera berlabuh ke Manchester United. “tidak ada kaitannya sama sekali Gundogan dengan Manchester United, tidak ada penawaran, pendekatan ataupun kontak,” yang lalu banyak disimpulkan dari pernyataan ini justru Gundogan akan menyeberang mengikuti Lewandowski dan Gotze ke Bayern Munchen.

Kontrak pemain tengah serba bisa ini berakhir pada Juni 2016, maka Dortmund hanya akan mempunyai 2 opsi Juni nanti, menjualnya pada bursa transfer besok atau menunggu kontraknya sampai habis dan akan pindah secara gratis seperti kasus yang menimpa Robert Lewandowski.

Gundogan yang terkena cedera parah pada bulan Agustus 2013 melewati 88 pertandingan yang dijalani oleh Borussia Dortmund pada musim 2013/2014 dan baru bisa kembali bisa bermain pada bulan Agustus tahun lalu, walau dengan kondisi seperti itu tetap masuk dalam daftar incaran klub top Eropa.

Pada 2011 ia masuk ke Dortmund dari Nurnberg dengan nilai 6 juta Euro, ia mampu mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Nuri Sahin dengan baik. Dalam 112 penampilannya bersama klub kuning hitam ini ia mampu mengoleksi 12 gol. (frb)

Be the first to comment on "Gundogan Tidak Akan Perpanjang Kontraknya Di Dortmund"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*