Sensasi Donat Buatan Yono, Murah dan Bikin Ketagihan

Tukang-DonutBekasimedia – Mangkalnya cuma dari jam 15:00 -18:00 di depan Pusdiklat Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Tambun Selatan Jawa Barat. Yono (38th), ayah enam anak asal Purbalingga Jawa Tengah, berhasil memikat lidah para pelanggannya hanya dalam waktu kurang lebih empat bulan dengan donat hasil olahannya sendiri.Sebelumnya, selama delapan tahun ia bekerja di sebuah perusahaan penyuplai mini market di Bekasi. Pekerjaannya ia jalani dengan tekun. Namun di tengah perjalanan, terbersit dalam pikirannya untuk memperbaiki taraf hidup keluarga, mengingat kebutuhan ekonomi keluarga semakin hari semakin bertambah.
Akhir Desember 2014 tepatnya, ia memberanikan diri untuk terjun ke dunia wirausaha dengan dasar meyakini betul pesan Nabi yaitu, “Sembilan dari sepuluh pintu rezeki itu adalah berniaga,” ujarnya. Ia juga mengatakan, “kalo kerja itu, kita, kan, terikat dengan aturan perusahaan dan kita tak boleh melanggarnya. Jika melanggarnya maka kita telah berkhianat dengan kesepakatan yang kita buat tersebut serta efeknya kepada keluarga yang kita nafkahi jadi tidak berkah jika kita melanggarnya,” jelas Yono kepada Bekasimedia.
Dengan omzet enam juta perbulan, Yono sangat optimis bisa punya kios atau pabrik sendiri. Apalagi saat ini pelanggannya cukup banyak karena selain tempat mangkalnya sangat strategis di pinggir jalan raya, rasa donat hasil olahan tangannya sendiri pun telah punya tempat di lidah pelanggannya.Saat ini Yono sedang menggarap produk barunya, yaitu Bolu Matahari dengan menggandeng Ninis (25th), mahasiswi tingkat akhir Universitas Dr.Hamka, Jalan Limau, Jakarta Selatan, untuk mencoba memasarkan produk barunya tersebut. (dns)

 

Be the first to comment on "Sensasi Donat Buatan Yono, Murah dan Bikin Ketagihan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*