Juventus Siap Rayakan Scudetto

image

Bekasimedia – Juventus akan berkunjung ke Stadion Ferraris untuk bertemu Sampdoria, Sabtu ini (02/05), dengan satu tujuan meraih scudetto keempat mereka secara beruntun di tangan pelatih yang berbeda di 3 musim sebelumnya.

Walaupun kalah di Derby Turin, mereka kembali masuk ke jalur kemenangan ketika ditengah pekan lalu mampu menaklukan Fiorentina dengan skor 3-2 dimana Carlos Tevez mampu memborong dua gol dan membawanya ke puncak daftar pencetak gol terbanyak Serie-A.

Untuk Sampdoria tujuan mereka tentu Europa League dan juga sekaligus menunda perayaan scudetto Juventus, untuk menundanya mereka harus mampu mengalahkan Juventus yang hanya memerlukan 1 poin tambahan untuk merengkuhnya.

Tentunya harapan Juventus yang menginginkan perayaan Scudetto minggu lalu di kandang Torino harus pupus karena kemenangan Lazio, oleh karena itu Allegri mengingatkan anak asuhnya untuk tidak cepat terlena, dan segera membawa piala pertama mereka musim ini dengan harapan 2 piala selanjutnya di Piala Italia dan Liga Champions.

Dengan Real Madrid di depan mata, nampaknya eks arsitek Cagliari dan AC Milan ini akan mengistirahatkan para pemain intinya, Evra yang masih dalam pemulihan akan di gantikan oleh Simone Padoin dan nampaknya Allegri juga akan mengistirahatkan Carlos Tevez,  Andrea Pirlo dan Giorgio Chiellini yang kemungkinan besar akan memainkan Alessandro Matri di lini depan.

Sinisa Mihajlovic akan memainkan semua opsi penyerang yang dimilikinya, Samuel Eto’o bersama-sama dengan Stefan Okaka dan Luis Muriel akan memimpin lini depan Sampdoria, Eder yang masih di gelut cedera masih akan absen pada pertandingan nanti.

Kita lihat apakah perjudian Allegri pada fase-fase akhir ini akan berbuah atau malah menjadi pertaruhan yang sia-sia. (frb)

Be the first to comment on "Juventus Siap Rayakan Scudetto"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*