Google Ikut Meriahkan Hari Pendidikan Nasional

image

Bekasimedia – Ada yang sudah membuka Google hari ini? Ada yang berbeda dengan tampilan beranda Google Sabtu ini. Semangat Hari Pendidikan Nasional rupanya tidak hanya dirasakan oleh para guru dan pelajar. Sebentuk perhatian juga ditunjukkan mesin pencari Google hari ini tepat pada tanggal 2 Mei 2015. 

Sebentuk perhatian tersebut adalah dengan memasang gambar Ki Hadjar Dewantara, Bapak Pendidikan Indonesia di sela-sela huruf pada logo Google. Ki Hadjar Dewantara terlihat tengah memegang buku. 

Memang, Google bisa dikatakan selalu ikut berpartisipasi dalam setiap hari-hari penting di dunia. Seperti Hari Bumi dan lain-lain. Sehingga pengguna internet tidak akan bosan melihat beranda mesin pencari yang itu-itu saja tampilannya. 

Jika Google saja turut memeriahkan Hari Pendidikan dengan cara tersebut, bagaimana dengan kita? Semangat perubahan apa yang sedang Indonesia canangkan dalam dunia pendidikan? Semoga bermula dari tampilan unik Google doodle, kita bisa mendapat inspirasi. Selamat Hari Pendidikan Nasional! (anr)

 

Be the first to comment on "Google Ikut Meriahkan Hari Pendidikan Nasional"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*