Arjen Robben Absen Hingga Musim Berakhir

arjen robben

Bekasimedia РSudah jatuh tertimpa tangga, mungkin tu menjadi ungkapan yang tepat untuk pasukan Pep Guardiola, setelah menghabiskan babak semifinal selama 120 menit yang berakhir dengan adu tendangan  pinalti dan harus takluk oleh Borussia Dortmund, mereka mendapatkan kabar buruk, pemain andalan mereka yang juga andalan dari tim nasional Belanda, Arjen Robben harus masuk ke meja operasi dan akan beristirahat hingga akhir musim.

Pemain sayap yang pernah bermain di Chelsea dan Real Madrid ini masuk menggantikan Thiago Alcantara yang terlihat pincang dan hanya mampu bermain selama 16 menit, Robben kembali menderita cedera ketika sedang membawa bola di tengah permainan. Robben yang sudah mencetak 19 gol sepanjang musim ini sebenarnya baru saja kembali dari masa penyembuhannya ketika terakhir kali bermain saat Bayern Munchen secara mengejutkan kalah dari Moenchengladbach 2 – 0 di Allianz Arena bulan lalu, Thiago sendiri telah mengkonfirmasi di akun twitternya ia tidak menderita cedera apapun setelah pertandingan.

Bayern Munchen yang mengharapkan kehadiran Arjen Robben di babak semifinal Liga Champions dan final jika mereka mampu menaklukan Barcelona tampaknya harus pupus, otot kaki Robben yang sering di terjang lawannya di atas lapangan kembali robek, dan menurut diagnosa dokter yang merawatnya, !!!!ia harus beristirahat setidaknya 2 bulan, dimana itu jatuh ketika Munchen sudah memasuki masa tur pra musimnya.

Pemain lainnya, Robert Lewandowski yang keluar lapangan pada babak tambahan setelah sebelumnya mencetak gol ke 23 nya musim ini, harus keluar setelah dagu dan hidungnya tertabrak oleh kiper Dortmund  Mitch Langerak ketika kedua pemain berusaha mengejar bola.

Lewandowski yang masih bisa bermain saat Bayern Munchen bertemu dengan Barcelona mungkin akan menggunakan topeng pelindung di wajahnya untuk menghindari kemungkinan terburuk.

Di liga Jerman, Bayern Munchen yang telah memenangi gelar ke 25 nya minggu lalu akan berhadapan dengan rivalnya Bayern Leverkusen sabtu besok. (frb)

Be the first to comment on "Arjen Robben Absen Hingga Musim Berakhir"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*