Tidak Semua Suka Duel Mayweather Jr Versus Manny Pacquiao

mayweather-pacquia_3137294b

Bekasimedia – Duel tinju terdahsyat tahun ini akan segera berlangsung. Duel antara petinju Amerika Serikat Floyd Mayweather Jr versus petinju asal Philipina Manny Pacquiao akan digelar di MGM Arena, Las Vegas, 2 Mei 2015.

Duel antara Mayweather versus Pacquiao beberapa hari kedepan ini merupakan pertandingan yang akan memperebutkan tiga gelar sekaligus, WBC, WBO, dan WBA.

Dari pengalaman 47 kali bertanding, tercatat  Floyd Mayweather Jr tak sekali pun pernah alami kekalahan, bahkan 26 kali dari pertandingannya menang KO.

Beberapa pihak menyebut tinju antara Floyd vs Manny ini sebagai pertandingan paling seru dan paling mahal, dengan harga karcis antara US$1.500 atau Rp19 juta hingga US$7.500 atau Rp. 96 juta.
Namun demikian tidak semua orang tertarik menonton pertandingan mereka, salah satunya adalah Keith Olbermann (56), seorang jurnalis kondang asal Amerika Serikat.

Tak berhenti sampai di situ, Olbermann juga mengajak publik untuk memboikot dengan tidak menonton pertarungan tersebut. Menurut Olbermann, pertandingan yang melibatkan Mayweather tak layak untuk ditonton. Pasalnya, petinju 38 tahun tersebut memiliki kelakuan yang buruk dan sering berurusan dengan hukum akibat menyerang dan melecehkan wanita.

“Pilihan ini berkaitan dengan di mana posisi kita sebagai pecinta olahraga dan penganut HAM, menggambarkan tentang kekerasan di dalam negeri,” kata Olbermann sebagaimana dilansir viva. (mk)

 

Be the first to comment on "Tidak Semua Suka Duel Mayweather Jr Versus Manny Pacquiao"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*