Kepala Terminal Dalam Kota Kampung Rambutan Minta Layanan Kesehatan 6 Bulan Sekali

kepala dinas perhubungan Oskar Saidin di terminal kampung rambutan 2

Bekasimedia – Kepala Terminal Dalam Kota  Terminal Kampung Rambutan, Oskar Saidin, meminta kegiatan pengobatan gratis per enam bulan sekali. Hal itu disampaikannya di sela-sela sambutan pembukaan layanan kesehatan gratis dari Jasa Marga dan Islamic Medical Servise di Kampung Rambutan, Rabu pagi (30/04).

“Ya kalau bisa rutin ya pak yah. 6 bulan sekali,” ujarnya singkat. Bagi IMS dan Jasa Marga sebetulnya layanan ini adalah yang kedua kalinya. Sebelumnya layanan ini pernah di gelar tahun 2013 lalu.

Senada dengan keinginan Oskar, Drg. Fathul Adhim, Direktur IMS berkeinginan rutin juga. “Kami menyambung dari Pak Oskar tadi, kami berupaya untuk adakan 6 bulan sekali. Mudah-mudahan akan saya pelajari, jadi bahan kajian kami untuk berikan pelayanan lebih baik lagi. Barang kali ini saja yg bisa saya sampaikan,” ujar Drg. Fathul.

Layanan kesehatan ini merupakan wujud kepedulian dari Jasa Marga dalam rangka menyambut hari Angkutan Nasional yang jatuh pada 24 April. Jasa marga dan IMS menyelenggarakan rangkaian ini di tiga titik, yakni terminal Bekasi Timur, Pulo Gadung, dan terakhir di Kampung Rambutan. Kedepan pihak Jasa Marga dan IMS akan terus jalin kerjasama buka posko kesehatan dengan melebarkan jumlah titik posko. (yp)

Be the first to comment on "Kepala Terminal Dalam Kota Kampung Rambutan Minta Layanan Kesehatan 6 Bulan Sekali"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*