23 Tahun Kerja, Baru Kali Ini Dapat Layanan Sosial Gratis

23 tahun kerja

Bekasimedia- Posko layanan kesehatan yang diselenggarakan oleh Jasa Marga dan Islamic Medical Service pada (30/4) di terminal Kampung Rambutan disambut baik oleh para sopir bus, kernet, tukang sapu, juru parkir dan warga terminal kampung Rambutan lainnya.

Posko yang didirikan dalam rangka Hari Angkutan Nasional pun ikut dirasakan oleh Jimi, sopir Kopaja 509 jurusan Kampung Rambutan-Lebak Bulus, sebagai bentuk kepedulian kepada dirinya dan rekan-rekan seprofesinya.

Jimi mengakui memang sudah 23 tahun bekerja di terminal Kampung Rambutan. Sementara sebagai sopir Kopaja, sudah dijalaninya selama 12 tahun. Menurut Jimi, kegiatan sosial ini baru pertama kali dia rasakan.

“Selama saya di sini belum pernah ada kegiatan sosial ini. Mungkin sebelumnya ada, tapi saya nggak tahu. Baru dirasain sekarang,” ujarnya.
Selama pelaksanaan, Jimi berujar pelayanan posko kesehatan kali ini sangat bagus.

IMS, dalam pelaksanaannya memang mengerahkan 3 dokter dan 4 perawat. Jimi menilai mereka yang sangat aware menerima aduan kesehatan dari para sopir dan kondektur.
“Beda sama pelayanan di RT maupun kelurahan di sini. Ngurus KTP di sini aja susah, apalagi ngurus kesehatan,” ujarnya.

Jimi berharap posko layanan ini dibuka terus, agar teman-teman yang lain dapat ikut merasakan. Mengingat banyak teman-teman sopirnya yang kurang peduli dengan kondisi kesehatan.

“Ya, sehari narik dari pagi bisa sampai jam satu. Sehari biasanya empat sampai lima rate. Jarang kita ngurusin badan. Harapannya ya buka tiap hari. Biar kita-kita di sini pada sehat.” (yp)

 

Be the first to comment on "23 Tahun Kerja, Baru Kali Ini Dapat Layanan Sosial Gratis"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*