Sejumlah Sopir di Terminal Bus Pulo Gadung Terharu dilayani Jasamarga

image

Bekasimedia – Pembukaan acara pemeriksaan kesehatan gratis bagi Sopir, Kondektur dan Juru Parkir di Terminal Pulo Gadung Jakarta Timur, Rabu Pagi (29/04), oleh General Manager Community Development Program JASAMARGA disambut hangat oleh para Sopir dan Kondektur Bus.

Ali, bapak berusia 51 tahun dan telah mengabdikan diri sebagai sopir selama 30 tahun lebih merasa terharus dengan program Jasamarga yang bekerjasama dengan Islamic Medical Service (IMS) ini. “Saya terharu, baru kali ini saya dilayani kayak gini,” ungkap Ali.

General Manager Community Development Program JASAMARGA, Enkky Sasono mengatakan bahwa syarat penunjang bagi keselamatan ada dua hal yaitu; Kesehatan Pengemudi dan juga Kesehatan Kendaraan sehingga kedua hal tersebut menjadi penting dan utama bagi para pengemudi dan juga pengusaha oto bus di kota-kota besar.

“Kegiatan ini merupakan bentuk CSR JASAMARGA tahun 2015,”  ungkap Agus Susyanto Senior Manager Divisi CDP Community Development Program.

Kegiatan ini bekerjasama dengan Islamic Medical Service selaku petugas kesehatan dengan menurunkan Tiga Dokter, Tiga Perawat, Dua unit mobil Ambulance dengan membagikan kotak P3K sebanyak 150 buah kepada angkutan umum. (dns)

Be the first to comment on "Sejumlah Sopir di Terminal Bus Pulo Gadung Terharu dilayani Jasamarga"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*