Rangkaian Hari Angkutan Nasional, Jasa Marga dan IMS Buka Posko di Pulo Gadung

Ims-Pulogadung 2

Bekasimedia – Dalam rangka rangkaian Hari Angkutan Nasional, Islamic Medical Service bersama Jasamarga kembali menggelar Layanan Kesehatan Gratis di Terminal Pulo Gadung, Jakarta Timur rabu pagi (29/4).

Acara ini juga turut didukung oleh dinas perhubungan dan kepala terminal. Menurut Enkky Sasono, perwakilan dari Jasamarga, kegiatan kesehatan dipilih sebagai upaya penyadaran kepada para sopir akan menjaga kesehatannya. “Kesehatan dipilih karena penting bagi pengemudi. Yah momennya di hari besar mereka di Hari Angkutan Nasional,” ujarnya.

Menanggapi permintaan dari para sopir yang mengatakan pengobatan kalau bisa rutin satu bulan sekali, Enkky mendukung, “Ya, aktivitas yang kami lakukan memang rutin. Kalau bisa seminggu sekali rutin. Karena ini menyangkut keselamatan penumpang juga, jadi dijaga,” ujarnya.

Rangaian layanan kesehatan ini akan terus berlanjut dari tanggal 28 April sampai tanggal 30 April. Acara dimulai dari pukul 10.00 dan rencana selesai pukul 16.00. Selain Enkky, hadir juga Dokter Fathul dari IMS dan kepala terminal Pulo Gadung, Simon Ginting. (yp)

Be the first to comment on "Rangkaian Hari Angkutan Nasional, Jasa Marga dan IMS Buka Posko di Pulo Gadung"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*