Islamic Medical Service Terima Usulan Sopir Pulogadung

Ims-Pulogadung

Bekasimedia – Ali, salah satu sopir yang sudah 30 tahun beroperasi di Pulo Gadung, mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak Islamic Medic Servise dan Jasamarga atas pelayanan kesehatan gratis ini.

“Iya saya terima kasih sama bapak, sudah memperhatikan kami di sini,” ujarnya kepada Enkky dari Jasamarga dan drg. Fathul dari IMS.

Selain layanan pengobatan gratis, panyelenggara juga membagikan 150 paket P3K untuk sopir, kondektur, tukang sampah dan juru parkir Pulo Gadung. Sementara jumlah tenaga medis yang bertugas diantaranya, tim dokter berjumlah 3 orang, apoteker 3 orang dan satu orang petugas lab.

Manager Marketing IMS, Imron Faizi menjelaskan kegiatan ini merupakan program kesehatan rutin yang diberikan kembaganya  kepada masyarakat. “Program kami lainnya diantaranya Klinik Berjalan di Jakarta dan Mentawai. Kemudian ada APBN (Aksi Peduli Bencana Nusantara), BBG (Berobat Bersalin Gratis), GPS (Gerakan Peduli Sehat).

Imron juga mengaku menerima masukan dari para sopir dan akan menindak lanjutinya agar bisa rutin berjalan. “Ya makanya itu kami akan follow up dan sebagai bahan yang kami berikan ke donatur. Mudah-mudahan rutin terus,” ujarnya. (yp)

Be the first to comment on "Islamic Medical Service Terima Usulan Sopir Pulogadung"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*