Kesempatan Udinese Kembali Taklukkan Kota Milan

Inter-Milan-Vs-Udinese

Bekasimedia – Udinese akan fokus untuk menghentikan rekor  4 pertandingan Inter tanpa kekalahan dan punya kesempatan untuk secara berturut-turut menaklukan klub kota Milan. Minggu lalu mereka mampu mengalahkan AC Milan dengan skor 2-1.

Mesti menang melawan AC Milan minggu lalu, Udinese hanya mampu mengoleksi 3 angka sebanyak 3 kali sejak awal tahun 2015 yang kesemuanya mereka dapatkan saat mereka bermain di kandang. Calon lawannya yang belum kalah di 4 pertandingan terakhir hanya mengoleksi 2 kekalahan dari 10 pertandingan, pelan-pelan Inter mulai menunjukkan performa yang stabil.

Anak asuh Mancini akan mendapatkan tambahan moral setelah minggu lalu mereka mampu menaklukan AS Roma penghuni peringkat 3 tabel Serie-A ditambah 4 pertandingan tandang mereka yang selalu membawa poin.

Menilik dari pertemuan kedua klub dari beberapa musim terakhir, secara mengejutkan Udinese mengoleksi lebih banyak kemenangan dibanding klub asal kota Milan ini, mereka memenangkan 6 pertandingan dari 9 pertemuan terakhir dan kemenangan terakhir Inter atas Udinese terjadi pada November 2013 dimana Inter masih di asuh oleh Walter Mazzari dan mereka menaklukan Udinese di Friuli kandang Udinese.

Sayangnya di tengah tren positif yang ditunjukkan Inter Milan, mereka bakal bermain tanpa beberapa pemain kunci, utamanya di lini belakang. Andrea Ranocchia dan Juan Jesus batal menghadapi Udinese akibat skorsing, Kemungkinan besar Felipe dan Davide Santon bakal menggantikan posisi keduanya.

Rodrigo Palacio dan Mauro Icardi bakal tetap menjadi andalan di lini depan. Dengan demikian Lukas Podolski dan Xherdan Shaqiri harus puas kembali mengawali laga dari bangku cadangan.

Dari kubu Udinese, bek Thomas Heurtaux dan Molla Wague bakal kembali absen akibat cedera. Namun berita baiknya, Bruno Fernandes sudah bisa kembali bermain usai menjalani skorsing dan bakal membantu penyerangan bersama dengan Cyril Thereau dan Di Natale. (frb)

Be the first to comment on "Kesempatan Udinese Kembali Taklukkan Kota Milan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*