Ahmad Syaikhu Buka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional Kota Bekasi

JpegBekasimedia – Wakil Walikota Ahmad Syaikhu, membuka acara O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) Kota Bekasi tahun 2015 di GOR (Gelanggang Olah Raga) Bekasi, Selasa pagi (28/4). Dalam sambutannya Ahmad Syaikhu membakar semangat para peserta dengan salam Gelombang Patriot. “Gelombang Patriot! Kota Bekasi.. Maju!” Serunya disambut gemuruh ratusan peserta.

Setelah itu, Syaikhu menyampaikan apresiasi pada penyelenggara dan peserta O2SN, karena menurutnya hal ini merupakan wujud nyata pemerintah dalam meningkatkan mutu serta kontribusi pemuda pada olah raga.

“Ini adalah wujud dari kita untuk salurkan semangat muda dengan kegiatan-kegiatan yang produktif dan kreatif. Selain itu juga meningkatkan atlet muda kota Bekasi. Yang juara Insya Allah akan dikirim ke tingkat provinsi,” ujarnya.

S2ON sendiri berlangsung selama tiga hari dari tanggal 28 sampai 30 April 2015 dan diikuti oleh siswa SD, SMP, dan SMA sekota Bekasi. Total peserta yang mengikuti acara tersebut berjumlah 1047 siswa, dengan rincian peserta SD 516 siswa, SMP 407 siswa, dan SMA 124 siswa. Sementara cabang olahraga yang diperlombakan di S2ON diantaranya, atletik, renang, volly, catur, karate, pencak silat, bulu tangkis, tenis meja dan bola mini.

Ahmad Syaikhu berharap Olimpiade Olahraga Siswa Nasional ini bisa meningkatkan atlet di Jawa Barat maupun nasional. “Harapannya bisa meningkatkan kontribusi bagi olah raga Bekasi. Dengan dukungan dari seluruh lembaga akan mampu meningkatkan prestasi atlet di Jawa Barat maupun nasional,” harapnya.

Dalam penutupan¬† sambutannya Ahmad Syaikhu kembali mengingatkan bahwa generasi muda penuh potensi dan semangat maka dari itu gunakanlah sepenuhnya guna meraih prestasi serta jauhi narkoba. “Narkoba No! Prestasi Yes!” serunya menutup sambutan. (yp)

Be the first to comment on "Ahmad Syaikhu Buka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional Kota Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*