Ahmad Syaikhu Apresiasi Tiga Tahun Perjalanan ITJ Bekasi

_DSC0465

Bekasimedia – Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu, mengapresiasi sekaligus memberi ucapan selamat kepada IndonesiaTanpaJIL yang sudah tiga tahun berkarya di Bekasi.  Hal tersebut disampaikannya di Acara Milad ITJ Bekasi yang ke-3 di Balai Patriot, pada Minggu (26/04).

“Selamat Milad, Indonesia Tanpa JIL Chapter Bekasi, mudah-mudahan dengan peringatan yang ketiga ini, insya Allah semakin mampu memberikan pencerahan kepada masyarakat,” ujarnya di hadapan sekitar 120 peserta.

Pada kesempatan tersebut, Ahmad Syaikhu mengatakan bahwa tugas kita dalam menjalani kehidupan ini memang salah satunya menjalankan amanah. Dalam menjalankannya, kita sebagai masyarakat harus membingkainya melalui wahyu yang turun. Agar dalam pelaksanaan menjalankan amanah tersebut tidak terlalu bebas, alih-alih membuat tatanan kehidupan ini menjadi goyah.

“Apalagi berdasarkan nafsu kita masing-masing. Karena kalau mengedepankan hawa nafsu dalam kehidupan, maka kita lebih mendekati pada jurang kehancuran,” ujarnya menambahkan.

Oleh karena itulah, Ahmad Syaikhu berharap dan mendukug ITJ sebagai gerakan intelektual yang mengedukasi masyarakat untuk mempelajari Islam lebih mendalam. “Untuk itulah kita tidak menginginkan kebebasan tanpa batas ini. Saya sangat berharap kita bisa mempelajari Islam lebih mendalam. Selamat bekerja (ITJ Bekasi) untuk memberikan pencerahan kepada warga masyarakat kota Bekasi.”

Dalam Milad ke-3 nya, ITJ Bekasi mengangkat tema The Choice. Tema itu dipilih karena menjaga masyarakat dari bahaya liberalisme (kebebasan tanpa batas) menjadi pilihan tugas bersama, yakni  semua elemen masyarakat dan pemerintah setempat.

Selain menghadirkan Wakil Walikota Bekasi, turut hadir pula para pembicara lain diantaranya, Munsyid dari Izzatul Islam Afwan Riyadi, Ex Vokalis band Rocket Rocker Noor Al Kautsar, dan  Founder  @tausiyahku Nunung Fathur. Acara tersebut berlangsung dari pukul 12.30 sampai 15.30 WIB. (yp)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*