Ada Kekuatan Magic di CFD Cikarang

image

Bekasimedia – Dari sekian banyak komunitas yang hadir untuk memeriahkan kegiatan Car Free Day (CFD) Cikarang Minggu (27/04), ada satu komunitas yang unik yaitu Cikarang Magic Community (CMC).

CMC berkesempatan untuk unjuk kebolehan di panggung utama dengan menampilkan atraksi Escapologist atau meloloskan diri saat badan seorang anggota CMC dirantai dan diborgol. Pertunjukan ini banyak menyedot perhatian bahkan beberapa diantaranya mengabadikan dengan ponselnya masing-masing.

Siapa CMC ini sebenarnya?

Menurut Irwin Nugraha, CMC baru dibentuk beberapa bulan yang lalu, tepatnya tanggal 22 Oktober 2014. Irwin yang sehari-hari beraktifitas sebagai karyawan merupakan pelopor berdirinya komunitas ini.

“Awalnya kelompok kami bernama Magic Cikarang Community, saat kopdar pertama 22 Oktober 2014 yang dihadiri oleh 15 orang peserta disepakati untuk berganti nama menjadi CMC. Kami ingin membuat komunitas yang unik, beda dan istimewa,” aku lelaki muda berpenampilan nyentrik ini.

Menurut Adi, salah satu anggota CMC yang bersedia sharing dengan bekasimedia, kegiatan rutin yang dilakukan adalah kopi darat (KOPDAR) setiap Minggu malam di area Citi Walk, Jl. Ki Hajar Dewantara, Cikarang Bekasi.

“Kami biasa kopdar di City Walk setiap malam Senin untuk sharing dan berbagi pengalaman. Sulap itu seni tidak ada yang bahaya, jadi semuanya murni trik dan siapapun bisa belajar,” ungkapnya.

“Kalau mau gabung dengan CMC silahkan datang saja, tidak ada persyaratan khusus koq,” kata Adi sambil tertawa renyah.

Menurutnya, komunikasi antar anggota dibangun melalui akun jejaring sosial facebook dengan alamat Cikarang Magic Community. Berminat untuk jadi pesulap dan pelajari trik-triknya? mulailah bergabung dengan mereka. (mk)

Be the first to comment on "Ada Kekuatan Magic di CFD Cikarang"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*