Relawan Daeng Muhammad Mulai Bergerak Untuk Pilkada

image

 

Bekasimedia – Penyelenggaraan Pilkada Kabupaten Bekasi dan Pilkada Provinsi Jawa Barat masih berjarak 2 dan 3 tahun kedepan. Namun dalam dunia politik, tenggat waktu tersebut adalah saat yang tepat untuk melakukan sosialisasi agar visi dan misi sang calon dapat tersampaikan dengan jelas oleh masyarakat.

Seperti hal nya relawan dari H. Daeng Muhammad yang menamakan diri nya Relawan ABCD (Anak Bekasi Cinta Daeng). Relawan yang mayoritas pemuda ini sudah mulai bergerak menyampaikan visi dan misi Daeng Muhammad ke masyarakat.

Seperti yang disampaikan oleh Ariel Anggara, pengurus harian Relawan ABCD, “sebenarnya kami bukan menyampaikan visi dan misi Kang Daeng, namun menyampaikan segala bentuk kinerja yang telah Kang Daeng lakukan selama menjabat sebagai Anggota Komisi III DPR RI,” papar nya.

Ketika disinggung perihal Pilkada mana yang akan Daeng Muhammad ikuti beliau menjelaskan bahwa pihaknya belum  memastikan untuk fokus di Pilkada Bekasi atau Jawa Barat. “Insya Allah pertengahan tahun ini akan lebih jelas Kang Daeng ikut bertarung di Pilkada yang mana,” ujar nya. (eas)

Be the first to comment on "Relawan Daeng Muhammad Mulai Bergerak Untuk Pilkada"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*