Bersama KQC, Bupati Neneng Ikut Menghafal Qur'an Di CFD Cikarang

image

Bekasimedia – Bupati Neneng Hasanah Yasin yang berkesempatan hadir di CFD Cikarang pada hari Minggu (26/04), ikut menghafal Al Qur’an bersama anak-anak dari Kampung Qur’an Cikarang (KQC), di depan panggung utama yang terletak di Citi Walk Cikarang Baru.

Setelah melakukan pemanasan dengan senam Nusantara, anak-anak KQC melakukan longmarch sambil mengibarkan bendera kertas dan terus menghafal didampingi Ustadzah Aam & Ustadzah Ida dari bunderan golf ke arah panggung utama di City Walk.

Berpapasan di depan panggung utama, Bupati didaulat Ustadzah Aam untuk menyaksikan penampilan santri dalam menghafal. Neneng nampak senang ikut melafalkan surat Al-Balad yang dihafal oleh anak-anak dari KQC hingga selesai meski ajudan mengajaknya untuk segera pindah posisi.

“Kelompok ini kapan dibentuk, bu? Dimana tempat menghafalnya? Wah luar biasa ya, tetap semangat!” ungkapnya memberikan motifasi kepada anak-anak komunitas  KQC.

Ditemui bekasimedia pasca menghafal, Neneng memberikan apresiasi positif terhadap komunitas KQC, menurutnya mereka ini komunitas yang luar biasa.

“Keren, bagus. Di era globalisasi ini anak-anak kan biasanya lebih akrab dengan handphone, mereka ini malah bisa hafalan Qur’an,” ucapnya bangga.

Kordinator umum KQC, Ery Prasetya menjelaskan kegiatan CFD tersebut merupakan salah satu kesempatan yang ada untuk mempercepat proses penyampaian pesan kepada masyarakat luas, khususnya yang muslim bahwa proses menghafal Qur’an itu mudah dan begitu menyenangan.

“Alhamdulillah, Bu Neneng bisa menyimak dengan baik hingga satu surat selesai. Pengen ngajak lagi ngafal bareng,” harap Ustadzah Aam.

“Barokallah, untuk teman-teman KQC ya atas acara CFD hari ini, semangat terus. Semoga suatu hari bisa silaturahim dengan teman-teman semua di KQC,” Pembina KQC, Ustadz Bobby memotivasi melalui pesan WhatsApp. (mk)

Be the first to comment on "Bersama KQC, Bupati Neneng Ikut Menghafal Qur'an Di CFD Cikarang"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*