Lantai 2 Gedung Walikota Bekasi Habis Dilahap Si Jago Merah

image

Bekasimedia – Kantor Ruang Sekretaris Daerah dan BKD (Badan Kepegawaian Daerah) Kota Bekasi di lantai 2 gedung Walikota Bekasi hangus dilalap si jago merah. Sementara ruang Wakil Walikota di lantai bawah selamat dari kebakaran. Api yang diduga akibat korsleting listrik, melalap habis ruangan sejak pukul 11 siang, akibatnya atap dan ruangan hangus. Kaca-kaca gedung di lantai dua pun pecah, Jumat (24/04).

Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Rayendra Sukarmadji, mengatakan bahwa banyak dokumen penting di ruangan tersebut yang hangus terbakar. Selain dokumen, ada juga lemari, baju, brangkas, karpet yang ikut hangus.

“Ya banyak yang hangus terbakar seperti SK PNS juga,” ujarnya di depan gedung Walikota Bekasi.

Saat kejadian tersebut Rayendra Sukarmadji memang sedang tidak di tempat, melainkan sedang makan di luar. Rayendra sendiri baru tiba selepas sholat jum’at.

Di tempat terpisah, Walikota Bekasi, Rahmat Effendi mengakui gedung tersebut memang sudah lama tidak direnovasi. “Terakhir renovasi sepuluh tahun yang lalu. Kita serahkan kepada pihak kepolisian untuk ditindak lanjuti,” ujarnya.

Kebakaran mulai reda sekitar pukul setengah satu. 10 mobil dari dinas pemadam kebakaran di kerahkan untuk memadamkan api. Kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. (yp)

Be the first to comment on "Lantai 2 Gedung Walikota Bekasi Habis Dilahap Si Jago Merah"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*