Temui Jalan Rusak di Kota Bekasi, Netizan Bisa Lapor Via Twitter

lapor lewat twitter

Bekasimedia – Kini warga Bekasi tidak perlu repot melapor ke pemerintah kota ketika menemui jalan rusak, karena Dinas Bina Marga dan Tata Air pemerintah kota Bekasi meluncurkan akun twitter @disbimarta.

Seperti yang dikeluhkan oleh Marianne yang melapor jalan di Jati Bening, Cikunir, Caman dan Kincan yang masih rusak parah. Akun twitter Pemkot kota lantas mereferensikan akun @disbimarta. “Mohon maaf jika masih ada kerusakan, akan kami teruskan ke dinas terkait @disbimarta,” tulis akun @pemkotbekasi.

Sejumlah akun lain juga banyak yang mengeluhkan kondisi jalan di Bekasi dengan mention akun @disbimarta. Seperti akun shadamvara yang mengatakan, “sepanjang jalan I Gusti Ngurah Rai dan Jalan Bintara Raya tolong diperbaiki, hancur!! Juga depan RS Selasih banjir gotnya, sangat mengganggu.”

Dengan adanya akun ini, netizen bisa dengan mudah mengeluhkan kondisi jalan yang tidak layak. Saat melaporkan via twitter, baiknya netizen juga menyertakan foto kondisi jalan, agar dinas terkait bisa tahu seberapa parah kerusakannya.

Pihak dinas berharap dengan adanya akun @disbimarta, bisa sebagai jembatan informasi sekaligus upaya membangun infrastruktur Kota Bekasi menjadi lebih baik lagi. (yp)

4 Comments on "Temui Jalan Rusak di Kota Bekasi, Netizan Bisa Lapor Via Twitter"

  1. Warga Bekasi | April 23, 2015 at 3:57 pm | Reply

    Ini untuk wilayah bekasi kota apa kabupaten coy?

  2. Husni zaelani | April 18, 2017 at 8:30 pm | Reply

    Saya sebagai warga Bekasi mengeluh jalanan masih rusak parah lokasi di samping STTD tolong tanggapannya nya,
    Makasih

Leave a comment

Your email address will not be published.


*