Neymar Buktikan Dirinya Di Camp Nou

2042240000-DV1846889780x390

Bekasimedia – Pertemuan striker timnas Brazil dan pemain bertahan timnas Brazil ternyata dimenangkan oleh penyerang intinya, jika yang dimaksud disini adalah pertemuan antara David Luiz dan Neymar pada lanjutan babak perempatfinal Liga Champions dimana Barcelona menjamu Paris Saint Germain di Camp Nou.

Penyerang Brazil ini bermain baik dengan mencetak 2 gol di babak pertama yang semakin menancapkan kaki Barcelona di semifinal. Hal ini membuat banyak rekan-rekannya di timnas Brazil yang bermain di Paris Saint Germain tertunduk lesu.

Mimpi buruk David Luiz minggu lalu saat dua kali di kecoh Suarez yang mengawali 2 gol Barcelona nampaknya mesti terulang lagi, pertandingan baru berjalan beberapa menit, Ia harus menerima kartu kuning setelah melakukan pelanggaran keras kepada Ivan Rakitic, yang kemudian semakin membuat terlihat buruk, ketika tendangan Suarez yang membentur wajahnya berbuah sepak pojok untuk Barcelona.

Tak berapa lama, pahlawan Barcelona di semifinal Liga Champions musim 2008/2009 yang sering mendapat kritik keras baru-baru ini karena jarang memberi kontibusi signifikan kepada tim berhasil mempertontonkan skill mengolah bolanya, membawa bola dari tengh lapangan yang kemudian melewati Cavani, Lucas dan Verratti yang diteruskan umpan mulus kepada Neymar yang gagal di kawal oleh David Luiz, dan kemudian menjadi gol pertamanya pada pertandingan tersebut.

Zlatan Ibrahimovic yang baru kembali dari hukumannya berupaya menyamakan kedudukan, tetapi permainan apik dari bek-bek Barcelona membuat penyerang asal Swedia kewalahan, justru Barcelona kembali bisa mencetak gol lewat kepala dari Neymar, umpan matang Daniel Alves dari sisi kanan pertahanan Paris Saint Germain berhasil melewati pemain bertahannya yang gagal menerapkan jebakan offside.

Di babak kedua tim bermain dengan sangat lambat, Barcelona yang merasa aman hanya bermain bola dari kaki ke kaki, sementara Paris Saint Germain tak mampu mengembangkan permainannya sama sekali, hasil akhir pun menjadi milik Barcelona 2-0 dengan total agregat 5-1. (frb)

Be the first to comment on "Neymar Buktikan Dirinya Di Camp Nou"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*