Asus Zenfone 2, Resmi Launching di Indonesia

Bekasimedia – Akhirnya Asus Zenfone 2 resmi launching, Selasa (21/044). Lagi-lagi Zenfone kembali menjadi sorotan dengan gebrakan terbarunya meluncurkan Asus Zenfone 2. Jerry Shen, CEO Asus menjelaskan bahwa sangat senang dan bangga dapat menghadirkan Zenfone 2 ke Asia Tenggara di Experience 2Morrow press Event di Jakarta, Indonesia.

Pada press event ini, Asus sangat yakin peluncuran Zenfone 2 akan lebih sukses dari peluncuran Zenfone sebelumnya. Sepertinya Zenfone 2 memang sengaja dipersiapkan guna menciptakan satu gebrakan baru untuk industri smartphone. Suguhan desain yang lebih elegan, fitur dan performa yang jauh lebih baik serta dibanderol dengan harga yang terjangkau, dan tidak luput dari identitas sebagai smartphone DUAL SIM, telah menjadikannya sangat dinanti – nanti oleh penggemar smartphone.

image

Zenfone 2 tetap di desain dengan konsep ergonomic arc design, dimana sisi belakangnya dibuat melengkung sehingga nyaman digunakan sesuai dengan kontur telapak tangan manusia. Namun ada sedikit perubahan signifikan, lokasi tombol volume rocker dan shutter camera terletak dibagian belakang. Selain itu, terdapat dua LED Flash dibagian atas kamera. Dengan demikian, dapat menghasilkan foto lowlight yang terlihat alami warna nya.

Kamera pada Zenfone 2 menggunakan teknologi kamera yang lebih baru yakni Pixel Camera 2.0, dengan dibekali resolusi 13MP Kamera belakang dan 5MP untuk kamera depan. Kamera depan dilengkapi dengan fitur wide angle yang mencakup hingga 85 derajat sehingga sangat cocok digunakan untuk para selfie.

Dari segi konektivitas, zenfone 2 telah mendukung jaringan 4G LTE. Selain itu, Zenfone 2 menawarkan kecepatan ekstra tinggi pada jaringan wifi dengan teknologi 802.11ac sebagai standar baru di teknologi WiFi.

Dari sisi kinerja, Zenfone 2 menggunakan prosesor Intel Z3580 yang memiliki performa hingga 3 kali lebih tinggi dari sebelumnya dan kecepatan hingga 7 kali lebih pesat pada saat bermain game.

Kali ini Zenfone 2 ditawarkan dengan 4 spefifikasi berbeda yakni Asus ZE551ML 16GB/32 GB/64GB – 2GB RAM/4GB RAM, ZE550ML 16GB – 2GB RAM.

Untuk mendapatkan garansi resmi dan menjadi yang terdepan segera kunjungi www.jakartanotebook.com. (*/eas)

Be the first to comment on "Asus Zenfone 2, Resmi Launching di Indonesia"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*